Senin, 19 November 2012

Facebook kembangkan satu tombol baru bernama Want

Facebook kembangkan satu tombol baru bernama Want -

Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial yang sangat rajin merilis fitur-fitur baru untuk penggunanya, seperti salah satu contohnya Find Friends Nearby yang pada akhirnya ditarik kembali gara-gara sebuah pengembang aplikasi lain Friendthem akan menuntut Facebookkarena fitur Facebook tersebut mirip dengan aplikasi mereka.
Pada waktu sebelumnya, Facebook juga telah menambahkan satu fitur baru yang berfungsi untuk mengedit kata atau komentar. Kini Facebook berencana untuk meluncurkan satu fitur baru yaitu 'saudara' dari tombol like yang selama ini telah digunakan oleh pengguna Facebook.
Menurut Mashable.com, tombol baru yang dinamakan want ini berfungsi untuk menambahkan sebuah produk yang dijual di Facebook ke dalam daftar harapan di Facebook. Seperti yang dijelaskan oleh pengembangnya Tom Waddington, tombol want ini lebih cocok digunakan untuk berbisnis. Seperti yang dijelaskan di Insidefacebook.com, tombol baru ini masih dalam penyempurnaan dan uji coba, oleh karenanya para pengguna Facebook mungkin belum dapat mendapati tombol ini di dalam halaman Facebook. Fungsi lain dari tombol like ini adalah sebagai pengumpul data bagi para pebisnis yang memasarkan produknya dengan menggunakan Facebook. Apabila banyak pengguna Facebook yang memberikan like serta want, maka dapat diartikan produknya tersebut sangat banyak diminati dan diinginkan oleh orang. Belum terdapat konfirmasi resmi dari Facebook mengenai kapan tombol ini akan resmi dirilis. sumber : http://andi-techno.blogspot.com/2012/07/facebook-kembangkan-satu-tombol-baru.html#.UKn0g6ly5si

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

WELCOME AND THANK YOU FOR INVITE IN HENDSITE