Senin, 26 November 2012

Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Semua Smartphone

KakaoTalk, Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Semua Smartphone

KakaoTalk, Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Semua Smartphone – Pada saat anda menggunakan smartphone anda, maka tidak akan lengkap rasanya jika ponsel anda tersebut tidak dilengkapi dengan aplikasi untuk bercakap-cakap atau yang sering dikenal dengan chatting. Bahkan ada yang menilai, smartphone tidak akan lengkap jika tidak terdapat sebuah aplikasi chatting. Ya, dengan aplikasi chatting, maka memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain. Selain itu, dengan aplikasi chatting maka akan membantu anda dalam melancarakan bisnis anda. namun kendalanya, sebuah aplikasi chatting suatu vendor tidak dapat digunakan untuk smartphne vendor lain. Misalnya saja aplikasi chatting LINE yang hanya bisa digunakan untuk smartphone yang berbasis Android atau iOS saja, atau juga Blackberry Messenger yang hanya digunakan untuk ponsel pintar Blackberry.
Nah, kali ini gathot novin akan membahas tentang suatu aplikasi chatting terbaik. Kelebihannya adalah aplikasi chatting ini dapat digunakan dan di install untuk semua vendor-vendor yang baru-baru ini bermunculan. Terbukti aplikasi chatting ini sudah tersedia di dalam Samsung Apps (untuk semua phone buatan Samung), App Store (Untuk smartphone buatan Apple), Google Play (untuk smartphone Android), App World (untuk smartphone Blackberry) dan Market Place (Untuk Smartphone Windows). Tak lain, aplikasi chatting ini adalah KakaoTalk, yang dirilis oleh Kako Inc pada tanggal 18 Maret 2010. Sekarang KakaoTalk sudah dapat digunakan untuk semua smartphone terbaru dan tentu saja gratis.
Fitur-fitur yang diberikan oleh KakaoTalk, Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Semua Smartphone • KakaoTalk (voip), yang berfungsi untuk menelfon secara gratis menggunakan jaringan intrenet.
• Unique voice filter option, yang berfungsi untuk mengubah suara-suara lucu ketika menelfon.
• Group chating dengan jumlah teman yang tidak terbatas.
• Membuat ID sesuai yang kita inginkan.
• Selain ngobrol mengguna text, juga bisa berbagi, gambar, audio dan video
• Terdapat layanan berlangganan konten artis favorit Anda, baik itu kabar berita maupun update status.
sumber :http://gathotnovin.com/kakaotalk-aplikasi-chatting-terbaik-untuk-semua-smartphone/

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

WELCOME AND THANK YOU FOR INVITE IN HENDSITE